Analisis Pengaruh Kesenjangan Generasi terhadap Kualitas Kerja Karyawan di dalam Perusahaan
Kata Kunci:
Pemasaran, generasiAbstrak
Judul penelitian ini yakni analisis strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada PT Nusantara Turbin dan Propulsi Di Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan oleh usaha UMKM untuk meningkatkan penjualan. Metode analisis data dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode data deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini yakni berasal dari sumber primer yang berasal langsung dari karyawan dan sekunder dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada karyawan PT Nusantara Turbin dan Propulsi.
Referensi
URYA AKBAR. 2018. “ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJAKARYAWAN.” Anon. n.d.-b. “182-Article Text-323-1-10-20200424.”
Krisnayanti, Putu Natalia, I. Wayan, and Mudiartha Utama. n.d. E-Jurnal Manajemen Unud LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KUALITAS KERJA KARYAWAN PT. DELTA SATRIA DEWATA DENPASAR.
Mulyanti, Rita Yuni. 2021. PERBEDAAN NILAI-NILAI KERJA GENERASI BABY BOOMER, GENERASI X DAN GENERASI Y. Vol. 11.
Putri, Gabriella Sagita, Bobie Hartanto, and Nisrin Husna. n.d. “Sosial : Jurnal Penelitian Ilmu Ilmu Sosial; Generation Gap; Analisa Pengaruh Perbedaan Generasi Terhadap Pola Komunikasi Organisasi Di Perusahaan Consumer Goods Di Kota Surabaya.”
Susi Adiawaty. 2019. “TANTANGAN PERUSAHAAN MENGELOLA PERBEDAAN GENERASI KARYAWAN.” TANTANGAN PERUSAHAAN MENGELOLA PERBEDAAN GENERASI KARYAWAN.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Riset Manajemen Indonesia
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.