Analisis Pengaruh Kesenjangan Generasi terhadap Kualitas Kerja Karyawan di dalam Perusahaan

Penulis

  • Muhamad Ardi Nupi Hasyim Universitas Koperasi Indonesia
  • Saepulloh Hidayat Universitas Koperasi Indonesia
  • Fauzan Riezky Hutama Universitas Koperasi Indonesia

Kata Kunci:

Pemasaran, generasi

Abstrak

Judul penelitian ini yakni analisis strategi pemasaran untuk meningkatkan  penjualan pada PT Nusantara Turbin dan Propulsi Di Bandung. Penelitian ini bertujuan  untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan oleh usaha UMKM  untuk meningkatkan penjualan. Metode analisis data dalam penelitian ini peneliti  menggunakan metode data deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data  pada penelitian ini yakni berasal dari sumber primer yang berasal langsung dari karyawan  dan sekunder dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada karyawan PT  Nusantara Turbin dan Propulsi.

Referensi

URYA AKBAR. 2018. “ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJAKARYAWAN.” Anon. n.d.-b. “182-Article Text-323-1-10-20200424.”

Krisnayanti, Putu Natalia, I. Wayan, and Mudiartha Utama. n.d. E-Jurnal Manajemen Unud LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KUALITAS KERJA KARYAWAN PT. DELTA SATRIA DEWATA DENPASAR.

Mulyanti, Rita Yuni. 2021. PERBEDAAN NILAI-NILAI KERJA GENERASI BABY BOOMER, GENERASI X DAN GENERASI Y. Vol. 11.

Putri, Gabriella Sagita, Bobie Hartanto, and Nisrin Husna. n.d. “Sosial : Jurnal Penelitian Ilmu Ilmu Sosial; Generation Gap; Analisa Pengaruh Perbedaan Generasi Terhadap Pola Komunikasi Organisasi Di Perusahaan Consumer Goods Di Kota Surabaya.”

Susi Adiawaty. 2019. “TANTANGAN PERUSAHAAN MENGELOLA PERBEDAAN GENERASI KARYAWAN.” TANTANGAN PERUSAHAAN MENGELOLA PERBEDAAN GENERASI KARYAWAN.

Unduhan

Diterbitkan

2023-07-31

Cara Mengutip

Ardi Nupi Hasyim, M., Hidayat, S. ., & Hutama, F. R. (2023). Analisis Pengaruh Kesenjangan Generasi terhadap Kualitas Kerja Karyawan di dalam Perusahaan. Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 5(3). Diambil dari https://jurnal.pascabangkinang.ac.id/index.php/jrmi/article/view/172