PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN, KOMPETENSI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR DINAS KESEHATAN KABUPATEN KAMPAR
DOI:
https://doi.org/10.55768/jrmi.v2i2.26Kata Kunci:
Leadership, Discipline, Competence, Compensation, PerformanceAbstrak
Research to determine the effect of leadership, discipline, competence and compensation on the performance of employees in the Dinas Kesehatan Office Kampar Regency. Sampling was carried out by 104 census employees. Data analysis carried out by multiple linear regression models. Based on the simulthan test results, the variable of leadership, discipline, competence and compensation have a significant effect on the performance of employees in the Dinas Kesehatan Office Kampar Regency. Based on the partial test results, the variable of leadership, discipline and compensation have a significant while the competency variable doesn’t significantly on the performance of employees in the Dinas Kesehatan Office Kampar Regency. Contribution of independent variables to the dependent variables is equual to 70% while the remaining 30% is influenced by other variables not examined in this study.
Referensi
Arman, A. (2019). Pengembangan Kualitas Layanan Jasa Bank PD. BPR Sarimadu Bangkinang. Diklat Review: Jurnal manajemen pendidikan dan pelatihan, 3(2), 77-89.
Arman, A. (2018). Penerapan Model 9P Dimensi Bauran Pemasaran Jasa Perbankan (Studi pada BPR di Propinsi Riau). Jurnal Daya Saing, 4(1), 123-133.
Azwan, M. F., & Norawati, S. (2019). Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Menggunakan Metode Period Order Quantity (POQ) pada Usaha Roti Kampar Bakery. Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 1(1), 1-5.
Norawati, S., & Zulher, Z. (2019). Analisis Pengendalian Mutu Produk Roti Manis dengan Metode Statistical Process Control (SPC) pada Kampar Bakery Bangkinang. Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi, 5(2).
Setiawan, A. (2019). Analisis Peranan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Arengka Auto Mall Pekanbaru. Jurnal Daya Saing, 5(3), 222-226.
SETIAWAN, A. (2018). STRATEGI PEMASARAN PENGUSAHA LEPAT BUGI DANAU BINGKUANG DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN EKONOMI KELUARGA MENURUT EKONOMI SYARI’AH (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau).
Supardi, S. (2020). ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN INSTALASI RAWAT INAP KELAS I RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) BANGKINANG. Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 2(1), 34-41.
Walchred, A., & Norawati, S. (2020). ANALISIS KINERJA RANTAI PASOK TANDAN BUAH SEGAR (TBS) PADA PT TASMA PUJA SEI KUAMANG KABUPATEN KAMPAR. Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 2(1), 1-10.
Yusup, Y. (2020). Pengaruh Promosi Jabatan Dan Disiplin Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar. Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 2(1), 27-33.
Yusup, Y. (2019). Pengaruh skill dan knowledge terhadap kinerja pegawai pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 1(1), 6-12.
Zulher, S. N. (2019). SUPPLY CHAIN MANAGEMEN PENGARUHNYA PADA KINERJA UMKM PADA SENTRA PENGOLAHAN HASIL PERIKANAN DESA KOTO MESJID KECAMATAN XIII KOTO KAMPAR. Menara Ilmu, 13(8).
Zulher, Z. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan BA (Beauty Advisor) Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Produk Wardah (Studi Kasus Konsumen Lottemart Kuningan City). JURNAL MANAJEMEN FE-UB, 7(2), 126-142.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2020 Jurnal Riset Manajemen Indonesia
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.