ANALISIS DISIPLIN, KOMUNIKASI DAN KOMPETENSI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PADA PKS PT. CILIANDRA PERKASA KABUPATEN KAMPAR
DOI:
https://doi.org/10.55768/jrmi.v2i4.37Kata Kunci:
Discipline, Communication, Competence and PerformanceAbstrak
Research to determine the effect of discipline, communication and competence on the performance of employees in the PKS PT.Ciliandra Perkasa Kabupaten Kampar Regency. Sampling was carried out by 81 census employees. Data analysis carried uot by multiple linear regression models. Based on the simulthan and parsial test results, the variable of discipline, communication and competence have a significant effect on the performance of employees in the PKS PT.Ciliandra Perkasa Kabupaten Kampar Regency. Contribution of independent variables to the dependent variables is strong equual to 66,30% while the remaining 33,70% is influenced by other variables not examined in this study.
Referensi
Arman, A. (2019). Pengembangan Kualitas Layanan Jasa Bank PD. BPR Sarimadu Bangkinang. Diklat Review: Jurnal manajemen pendidikan dan pelatihan, 3(2), 77-89.
Arman, A. (2018). Penerapan Model 9P Dimensi Bauran Pemasaran Jasa Perbankan (Studi pada BPR di Propinsi Riau). Jurnal Daya Saing, 4(1), 123-133.
Azwan, M. F., & Norawati, S. (2019). Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Menggunakan Metode Period Order Quantity (POQ) pada Usaha Roti Kampar Bakery. Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 1(1), 1-5.
Nanda, F. A. (2020). MENINGKATKAN KETERAMPILAN PENYELESAIAN MASALAH SOSIAL SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DI KELAS V SD N 091631 PEMATANG KERASAN TAHUN AJARAN 2019/2020. Management of Education: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 6(1), 81-88.
Norawati, S., & Zulher, Z. (2019). Analisis Pengendalian Mutu Produk Roti Manis dengan Metode Statistical Process Control (SPC) pada Kampar Bakery Bangkinang. Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi, 5(2).
Samosir, A., Efendi, S., & Gultom, I. (2020). Pengaruh metode pembelajaran google classroom dengan pola asuh orang tua terhadap hasil belajar massa covid-19 di Lubuk Pakam. Jurnal Tunas Bangsa, 7(2), 266-279.
Samosir, A., Efendi, S., & Gultom, I. (2020). METHODS DEMONSTRATION AND GROUP DICUSSION METHODS MATHEMATICAL LEARNING DISCUSSION OF CLASS IV IN PAKAM LUBUK LESSON YEAR 2019/2020. AL-MUADDIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan, 2(2), 151-164.
Setiawan, A. (2019). Analisis Peranan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Arengka Auto Mall Pekanbaru. Jurnal Daya Saing, 5(3), 222-226.
SETIAWAN, A. (2018). STRATEGI PEMASARAN PENGUSAHA LEPAT BUGI DANAU BINGKUANG DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN EKONOMI KELUARGA MENURUT EKONOMI SYARI’AH (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau).
Sihombing, C. (2020). UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN METODE DISCUSSION STARTER STORY PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 098017 DESA BANGUN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Management of Education: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 6(2), 162-166.
Sihombing, C. (2020). PENERAPAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN METODE CERAMAH TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS V SD NEGERI PEMATANG RAYA. Management of Education: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 6(1), 75-80.
Supardi, S. (2020). ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN INSTALASI RAWAT INAP KELAS I RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) BANGKINANG. Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 2(1), 34-41.
Walchred, A., & Norawati, S. (2020). ANALISIS KINERJA RANTAI PASOK TANDAN BUAH SEGAR (TBS) PADA PT TASMA PUJA SEI KUAMANG KABUPATEN KAMPAR. Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 2(1), 1-10.
Yusup, Y. (2020). Pengaruh Promosi Jabatan Dan Disiplin Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar. Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 2(1), 27-33.
Yusup, Y. (2019). Pengaruh skill dan knowledge terhadap kinerja pegawai pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. Jurnal Riset Manajemen Indonesia, 1(1), 6-12.
Zulher, S. N. (2019). SUPPLY CHAIN MANAGEMEN PENGARUHNYA PADA KINERJA UMKM PADA SENTRA PENGOLAHAN HASIL PERIKANAN DESA KOTO MESJID KECAMATAN XIII KOTO KAMPAR. Menara Ilmu, 13(8).
Zulher, Z. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan BA (Beauty Advisor) Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Produk Wardah (Studi Kasus Konsumen Lottemart Kuningan City). JURNAL MANAJEMEN FE-UB, 7(2), 126-142.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2021 Yusup Yusup, Novia Dwi Pangastikha, Ilyas Ilyas, Sri Hastuti
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.